my HIStory

Holiday..

Holiday! :))
Setiap kali liburan, yang muncul pertama kali di otak pasti cuma satu: GREEN PLACE..
Rasanya pingin duduk di rumput, memperhatikan langit (oh yaa.. udah lama ga menikmati langit…), sambil dengerin lagu ato instrumen musik gitu..
Wah.. Jadi mellow deh..

Emm..
Beberapa waktu terakhir ini pikiranku kadang dipenuhi oleh pikiran tentang masa depan.
What to do, where to go, whom to go with, etc..
Tak jarang, aku jadi kuatir2 tanpa alasan yang jelas.. hehehe..
Mmmm, n tiba2 jadi teringat satu lirik lagu ini:

Di kala kucemas akan masa depan dalam kehidupanku
Kumau lihat burung-burung di udara
Yang tak mengumpulkan bekal
Tapi hidup dalam suka
Kumau lihat bunga-bunga yang di padang
Yang hidup hari ini dan esok layu kembali

Kadang kutakut, aku ragu, aku bimbang
Kulupa ada Yang Kuasa yang dapat memberi sukacita..
ooo..

Kumau jadi burung, kumau jadi bunga
Yang tak ada rasa takut
Dengan rasa percaya diri aku maju tanpa ragu
Kar’na Kau penolongku

Yah, kadang kekuatiran itu memang sama sekali nggak beralasan.
Aku punya Tuhan, nggak seharusnya aku lupa bahwa DIA satu2nya jaminan pasti di hidupku..
I trust in GOD.
I trust in HIS promises.

No comments:

Post a Comment