my HIStory

16.09.11

Wow.. Hari ini fullday out lagi..
Meninggalkan kos jam 9 pagi dan baru pulang jam setengah 12 malam..
Kos jadi kayak hotel, cuma buat tidur aja..
Hmm… I think I must manage my time wisely.. >.<

Sebenarnya waktuku banyak habis untuk menunggu..
Tapi bersyukur karena menungguku nggak sampai wasting time krn tadi waktu jeda aku gunakan untuk nyatet ulang catatan ManKon ku yang hancur..
Terus waktu nunggu juga aku gunakan untuk kumpul bareng Grace n Felix.. hehe..
Bersyukur banget Tuhan memberikan teman2 yang sangaaaat baik..
Udah nemeni aku nunggu.. Ngingetin makan malam..
Aduhh…  Terharu.. Kayaknya kok selalu aku yang ditemenin, diingetin, n ditolong yaaahh.. Thanks ya teman2.. I love u..!!

Oh ya, jadi inget tadi waktu lagi asik makan. Eh, ada kucing lapar naik ke atas meja.. Kucingnya mengincar makananku.. hahahaa..
Langsung aku angkat piring makan n pergi dari tempat dudukku..
Wah wah.. Serangan kucing mendadak!! Hahaha..
Berhubung aku juga kelaparan, aku nggak bisa berbagi makananku dengan kucing itu.. Akhirnya Felix deh menyumbangkan sepotong sate ikan kakapnya..
Tapi dasar kucing nggak tahu sopan santun, udah dikasih masih aja ngikutin terus.. hahaha…

Lanjut…
Bersykur bisa ikut PD.. diingatkan, dikuatkan banyak hall..
hehehe
Wow.. Akhirnya sekarang udah di kos..
Bersyukur juga perut udah keisi..
Tapi aku harus belajar atur waktu dengan baik.. Menyeimbangkan hidup..
Yah..

Sekian deh curhatku hari ini.. hehehe..
Sekalipun capek, seharian nggak di kos, tapi tidak akan mengubah semangatku untuk melakukan yang terbaik buat Tuhan.
Oh ya aku juga mengingatkan diri sendiri buat jaga kesehatan. hehee..
Juga buat temen2 yang punya kegiatan bejibun, jaga kesehatan yaa..!!
Semangat!!!!
=)

Sate2..
GBU.. ^^

No comments:

Post a Comment