my HIStory

My Strength..is YOU:)

Beberapa Minggu ini adalah masa2 mengalami banyak hal, dimana pikiran, perasaan diuji lewat mama yang di bilang Dokter terkena gejala Jantung Koroner, dan Mium semacam daging tumbuh sudah semakin besar di dalam perut mama...:(

Engkau lah perisaiku
Saat badai hidup menerpaku
JanjiMu di dalamku
Pulihkan jiwaku

Chorus :
Ku kan berdiri di tengah badai,
Dengan kekuatan yang Kau berikan
Sampai kapanpun aku akan bertahan,
Karena Yesus selalu menopang, hidupku..

Kukan bertahan di dalam tekanan,
Dengan kekuatan yang Kau berikan
Sampai kapan pun tak tergoyahkan,
Karena Yesus selalu menopang, hidupku..

This song is my prayer, everyday.. :)
My strength.. is You, Lord..

Aku sedih, itu sudah pasti. Tapi aku berusaha menjaga hatiku untuk tidak kecewa pada Tuhan dan mengingatkan diriku bahwa proses tidak akan menghentikan semangatku dan ini yang selalu menjadi tekadku, betapapun takutnya hatiku, aku memilih untuk tetap mencintai Yesus karena aku percaya, bahwa rancanganNya sekalipun terlihat buruk, selalu yang terbaik bagi hidupku.

Saatnya menunggu proses operasi dan melihat mama sehat :D
Orang tua. Mereka itu Hadiah Terindah.. :)
Keep on praying, Sylvie!
=)

1 comment:

  1. Sylvie SEMANGAT!!!!

    the obstacles sometimes make us more thankful with what we have..

    cepat sembuh ya mamamu :D

    ReplyDelete