my HIStory

Nothing to Worry. Really!

Hari ini udah 17 Desember..
Cepet banget yaaa…
Hmm, wah belum menepati janji nih buat nulis tentang pengalaman2 bulan lalu.
Pengalamannya bertambah terus, jadi bingung harus tulis yang mana..
Oke deh, pengalaman terbaru aja yang masih fresh..
Kemarin aku baru UAS mata kuliah yang paling aku takutkan semester ini.
Lega banget rasanya, setelah sekian lama berjuang berhari-hari belajar hanya untuk mata kuliah itu..
Nggak menyangkal sih, seminggu kemarin ini aku bener2 merasa lemah. Meskipun sampai sekarang perasaan takut itu masih ada..
Banyak hal yang nggak mendukung n bikin nafsu makan hilang, tidur nggak enak, dan hasrat senyum pun menghilang.. =p
Rasanya bener2 capek, overload, n pingin escape dari semuanya.. Pingin nangis  aja pokoknya..
Tapi, satu hal.. GOD is faithful.
Bahkan ketika aku udah nggak punya kata2 untuk diungkapkan dalam doa, HE knows my prayer.
He sent me angels to help me.. :)
I always believe that God provides the best, and yes He did!
SEMANGAT! Perjuangan belum berakhir :)

Yah, melalui semua ini, aku belajar LAGI dan LAGI.
There’s nothing to worry..
God provides the best! Everything is beautiful in time..
Thanks God!
=)

No comments:

Post a Comment