my HIStory

Never Expect from Human


Huooo.. Lama nggak nulis blog..
Sejujurnya saat ini pun sebenarnya bukan saat yang tepat buat nulis, mengingat ada deadline yang mendesak untuk dikerjakan.
Huhuhu.. Minggu2 yang sangat stres..:(

Tapi di minggu-minggu yang stres ini, aku banyak belajar tentang hubungan dengan orang lain.
We surely can’t expect more from human, we have to depend on God ONLY.
Kita juga tidak perlu mengharapkan orang lain untuk mengerti keadaan kita, karena memang hanya kitalah yang paling mengerti keadaan diri kita sendiri.

Once again, never expect more from human. They are just human.
Aku sempat merasa kecewa.
Tapi aku sadar, aku bukan produk dari rasa pahit.
Aku berjanji untuk tetap bersikap tulus hati.
Sulit memang, but at least I’ll give it a try..

Yah, aku jadi semakin menyadari betapa berharganya mereka yang bertahan denganku di dalam proses daripada mereka yang hadir hanya di saat-saat pencapaian.
Betapa berharganya mereka yang terus mau berjalan dan mendukungku apapun keadaannya.
Thanks God for them.. ^^

Let’s go to the higher level of life..
Fight to give, not to get!

No comments:

Post a Comment